Friday, January 24, 2014

SERBA KESEHATAN



 Bamboo Foot Patch (Koyo Kaki)
Khasiat : Membuang toksin dalam tubuh, Meningkatkan imunitas tubuh, Membantu Penyembuhan Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti : Gangguan Fungsi Ginjal, Sakit pada otot tulang & persendian, Sakit di bagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan, susah tidur, darah tinggi, Rematik, Diabetes, Kolesterol, Narkoba, Asam Urat, Kurang konsentrasi, Stroke, dll.
    Harga : Rp. 120 rb / 10 pasang  (ecer)
    Harga Reseller Rp. 60 rb/10 pasang (min. 50)



 Minyak Lintah
Khasiat : Membesarkan dan Memperpanjang alat vital secara permanen, Mengeraskan otot-otot pada penis & buah zakar, Mengatasi ejakulasi dini, Mengatasi Impotensi. Perubahannya mulai terlihat antara 2 minggu s/d 3 minggu  dalam pemakaian Minyak Lintah, 1 botol kemasan 50 ml digunakan untuk pemakaian 1 bulan (harus dihabiskan).
    Harga : Rp. 130 rb (ecer) 
    Harga Reseller Rp. 100 rb (min.5)



Hajar Sa'adah
Masalah ejakulasi dini adalah masalah yang sangat penting dalam hubungan pasutri, Hajar sa'adah membantu penggunaannya mengatasi masalah rumah tangganya. dan sangat membantu bagi mereka yang ingin meraih SORGA DUNIA bersama pasangannya (istri). oleh karena itu, Kami mencoba menghadirkannya agar anda mudah mendapatkan Herbal yang mengagumkan ini.
    Harga : Rp. 100 rb/10 pak (1 pak untuk 2-3 kali pemakaian)
    Harga Reseller by request

Madu Hutan Belantara
Madu yang diambil dari lebah liar dari Hutan Belantara tanpa campuran bahan kimia, pewarna, maupun pengawet lainnya. 

No comments:

Post a Comment